PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN TRIO R HEALTHY LAUNDRY

  • Aini Nurrohmah
  • Benny Osta Nababan
Keywords: Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pelanggan, Trio R Healthy Laundry

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan, terhadap Keputusan Pelanggan Trio R Healthy Laundry. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif kausalitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan Trio R Healthy Laundry (2) Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan Trio R Healthy Laundry (3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan Trio R Healthy Laundry (4) secara bersama-sama (simultan) variabel harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pelanggan Trio R Healthy Laundry.

Published
2020-02-20
Section
Articles