BAURAN PEMASARAN PADA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (GO-JEK DAN GRAB) TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA STIE DEWANTARA

  • Euis Saripah
  • Agung Djati Waluyo
Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Konsumen

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan penilaian mahasiswa STIE Dewantara terhadap baruran pemarasan. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif yaitu ilmu pasti dan bersifat deskriptif. Penelitian ini mempunyai sampel 97 responden. Lokasi penelitian di kampus STIE Dewantara. Objek penelitiannya adalah mahasiswa STIE Dewantara. Penelitian ini menggunakan teknik Weight Means Score (WMS). Hasil dari penilaian teknik WMS yaitu produk dengan hasil 4,42 (sangat puas), harga dengan hasil 4,23 (sangat puas), tempat dengan hasil 4,38 (sangat puas), promosi dengan hasil 4,38 (sangat puas) dan kepuasan konsumen dengan hasil 4,34 (sangat puas).

 

Published
2020-02-20
Section
Articles