PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI MEGAFON CIBINONG CITY MALL
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi dan lokasi) terhadap keputusan pembelian konsumen di gerai Megafon Cibinong City Mall, Hasil penelitian menunjukan hasil uji hipotesis secara parsial membuktikan bahwa bauran pemasaran yaitu produk,harga, promosi, dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian digerai Megafon Cibinong City Mall. Hasil uji hipotesis secara simultan membuktikan bahwa secara bersama-sama faktor produk,harga,promosi, dan lokasi mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di gerai Megafon Cibinong City Mall. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh nilai adjusted R2 0,698 hal ini menunjukan bahwa 69,8 % keputusan pembelian di gerai Megafon Cibinong City Mall dipengaruhi oleh faktor produk, harga, promosi, dan lokasi sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak di teliti dalam penelitian ini.