PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN PADA WARUNG SUNDA SAMBAL DOWER AYAM KAMPUNG DI KECAMATAN CIBINONG KABUPATEN BOGOR
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Makanan pada Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Hasil uji hipotesis secara parsial membuktikan variabel harga memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian makanan di Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (2) Hasil uji hipotesis secara parsial membuktikan variabel kualitas produk memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian makanan di Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor (3) Hasil uji hipotesis secara parsial membuktikan variabel kualitas pelayanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian makanan di Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (4) Hasil uji hipotesis secara simultan membuktikan variabel harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian makanan di Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung. (5) Variabel paling dominan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian makanan di Warung Sunda Sambal Dower Ayam Kampung adalah variabel harga dengan nilai koefisien sebesar 0,315.